Allah yang Melihat Usaha Terbaik Kita

HomeEduaction

Allah yang Melihat Usaha Terbaik Kita

Sahabat Baik, jangan bersedih ketika usaha kita tak membuahkan hasil. Kita harus percaya jika Allah selalu melihat setiap usaha kita, Ia tahu yang sedang Sahabat Baik usahakan. Jangan bersedih, tetap usahakan yang terbaik karena Allah akan membantu kita mewujudkan mimpi dan harap kita semua.

 

Berdoalah:

 

“Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du’aai wa khairan najaahi wa khairal ‘amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa’ darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil ‘ulyaa fil jannati”.

 

Artinya:

 

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baiknya doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan dan sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah salat-salatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi dalam surga”.

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0