Cara Mudah Bikin Senin Menyenangkan

HomeEduaction

Cara Mudah Bikin Senin Menyenangkan

Sahabat Baik sudah hari Senin di bulan Maret nih. Yuk jangan jadikan Senin momok menyeramkan. Supaya Senin Sahabat Baik terasa lebih menyenangkan sila simak cara kami di bawah ya

Bangun lebih pagi

Bangun lebih pagi ternyata bisa membuat kita lebih bersemangat dan tidak malas menjalankan aktivitas. Setelah melaksanakan salat Subuh usahakan tak tidur lagi agar badan tidak lemas.

 

Berolahraga dan sarapan

Tak perlu berolahraga yang berat, cukup olahraga kecil saja ya Sahabat Baik. Dengan berolahraga maka hormon bahagia akan menyebar ke seluruh tubuh dan membuat mood kita lebih baik. Setelah berolahraga jangan skip sarapan supaya tubuh mendaptkan asupan bergizi di pagi hari.

 

Kurangi mengeluh

Sudah saatnya kurang-kurangin berkeluh kesah ya Sahabat Baik. Mengeluh itu manusiawi, tetapi akan membuat pikiran kita selalu negatif dan dijamin buat mood berantakan.

 

Rapikan ruang kerja

Meskipun WFH, tempat kerja kita juga kudu bersih serta rapi dong Sahabat Baik. Hal ini akan membuat kita lebih nyaman ketika bekerja dan membuat kita bisa menikmati hari sebaik-baiknya.

 

Bikin Nyaman Diri

Cara nyaman memulai hari adalah dengan tidak terburu-buru membuka email pekerjaan. Luangkan waktu sepuluh menit untuk menyamankan diri terlebih dahulu seperti membuka portal berita daring, membaca buku, membaca Al-Qur’an, dan apapun yang bisa membuat Sahabat Baik nyaman.

 

Bersyukurlah

Sahabat Baik, bersyukurlah untuk banyak hal. Meskipun berat, InsyaAllah jika kita bersyukur hati akan selalu tenang dan pekerjaan akan selalu lancar.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0