Meski Gaya Tapi Kudu Tahu Hal Ini

HomeEduaction

Meski Gaya Tapi Kudu Tahu Hal Ini

Tak bisa dipungkiri jika saat ini banyak muslimah menduduki posisi strategis di level perusahaan hingga level kenegaraan. Nah biasanya agar penampilan semakin menarik banyak muslimah memadu dan memadankan busana kerja mereka supaya terlihat elegan, dinamis, profesional, dan modern.

 

Tapi ada beberapa hal yang perlu muslimah tahu sebelum memilih busana kerja nih Sahabat Baik, hmmm apa sajakah? Yuk baca di bawah.

 

Mesti Syar’i

Meskipun gaya, penting diingat untuk tak lupakan unsur syar’I ketika berpakaian ke kantor ya Sahabat Baik. Pokoknya hindari pakaian transparan, ketat, membentuk tubuh, dan berpotensi terlihat bagian auratnya.

 

Harus Nyaman

Model baju ngantor kekinian tak melulu berbahan nyaman, pilihlah baju yang berbahan menyerap keringat agar ketika beraktivitas tetap nyaman, bisa bergerak bebas, dan bikijn mood terjaga.

 

Pilih yang Praktis

Pilih baju yang nyaman sudah, lalu apalagi ya? Ah tentu saja harus praktis, misalnya pilih celana rok yang bikin tak ribet ketika harus melaksanakan salat.

 

Warna Lembut Selembut Hatimu

Semua orang pasti punya warna kesukaannya masing-masing, tapi buat ngantor ada baiknya pilihlah warna yang lembut. Selain terlihat netral, terkesan formal namun santai, juga membuatmu jadi pusat perhatian sebab warnanya lembut selembut hatimu.

 

Padankan Hijab dan Asesori

Meski syar’I Sahabat Baik tetap bisa mengkreasikan hijab ketika ke kantor kok, saat ini sudah banyak sekali tutorial hijab di Youtube yang gaya dan syar’i. Supaya tak monoton boleh juga dipadu dengan asesori minimalis seperti bros dan asesori lain agar penampilan makin chic..

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0