Meskipun Daring Pahalanya Tetap Maksimal

HomeIslami

Meskipun Daring Pahalanya Tetap Maksimal

Di era modern saat ini banyak orang yang tak lagi mau ribet, termasuk urusan berbagi kebaikan dengan orang lain. Maka tak heran jika zaman ini ada layanan sedekah daring alias online. Hanya saja beberapa waktu lalu terdapat polemik seputar sedekah dan zakat yang terus bergulir. Padahal sedekah daring mengefisienkan waktu agar transaksi terjadi tanpa sang pemberi sedekah harus bertemu terlebih dahulu dengan sang penerima sedekah.

 

Syukurlah polemik ini bisa teratasi dengan syarat tempat penerima sedekah daring mengirimkan pesan singkat melalui gawai sebagai bentuk serah terima dan doa. Dapat dipastikan bahwa sedekah secara daring hukumnya boleh atau diterima ya Sahabat Baik.

 

Nah Sahabat Baik juga perlu tahu keutamaan sedekah daring di bawah ini

 

Efektif dan Efisien

Sedekah dapat dilakukan dengan mudah bahkan bisa sambil rebahan, kita juga bisa dengan mudah mencari penerima manfaat yang tepat meskipun lokasinya jauh.

 

Lebih terhindar dari sifat Ria

Dengan sedekah secara daring, maka kita bisa lebih menjaga keikhlasan niat dalam bersedekah, hanya dengan mengetik nominal di gawai tanpa ada orang yang tahu, kita sudah melaksanakan satu ibadah yang pahalanya besar di sisi Allah.

 

Nah Sahabat Baik sekarang juga sudah bisa sedekah Jumat daring via Aksi Kebaikan dengan mengeklik tautan > https://aksikebaikan.com/program/sedekahjumat

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0