Mesti Ceria Meski Senin Menyapa

HomeEduaction

Mesti Ceria Meski Senin Menyapa

Sudah Senin lagi, harus berjibaku lagi dengan kerjaan menumpuk, kalau bisa mungkin Sahabat Baik akan kembali ke peraduan sebab malas pergi ke kantor. Mengutip laman Magforwomen, banyak pegawai yang merasa hari Senin memberikan tekanan sendiri saat bekerja. Lalu gimana caranya supaya Senin terasa ceria, terasa nikmat penuh berkat? Ikuti saja empat langkah di bawah ini Sahabat Baik.

 

  1. Habisi akhir pekan dengan sukacita

Saat libur akhir pekan jangan hanya bermalas-malasan dong Sahabat Baik, ada baiknya kita lepaskan penat dengan melakukan hobi yang benar-benar disukai atau bertemu sahabat atau kerabat lalu menghabiskan waktu bersama mereka. Dijamin bikin mood bagus hingga Senin.

 

  1. Tidur cukup

Pastikan selama akhir pekan porsi tidur kita tercukupi ya Sahabat Baik, sebab dengan memiliki waktu tidur yang cukup kita akan lebih segar saat harus bekerja di hari Senin.

 

  1. Kenakan pakaian favorit

Pakailah pakaian yang Sahabat Baik sukai, karena itu bisa membuat mood menjulang sehingga Senin akann selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

 

 

  1. Buat rencana yang menyenangkan usai kerja

Meski pandemi, kita masih bisa kok bersenang-senang sepulang bekerja, misalnya dengan membaca novel favorit, membeli atau memasak masakan favorit, nonton film kesukaan, atau menyaksikan drakor yang sedang hits. Kami jamin mood Sahabat Baik akan lebih baik meskipun lelah melanda.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0