Jangan Jenuh Kudu Semangat!

HomeEduaction

Jangan Jenuh Kudu Semangat!

Jenuh itu manusiawi Sahabat Baik. Allah menciptakan jenuh agar kita bisa mengambil jeda dan beristirahat dari banyaknya rutinitas hidup. Penting diingat kalau kita hanya manusia biasa, kadang meski telah menyugesti diri untuk terus positif namun rasa jenuh tetap menguasai dan membuat kita jadi tak semangat.

 

Tenang Sahabat Baik, tenang, tidak perlu khawatir, sebab ada cara sederhana tapi sangat ampuh menjaga semangat di kantor. Cari tahu di bawah ya.

 

1. Niatkan Untuk Beribadah

Ini sangat penting, sebab jika niat kita adalah untuk ibadah InsyaAllah yang kita kerjakan akan berkah dan Allah akan membuat mood kita selalu baik. Dan ketika diniatkan untuk ibadah, rasa ikhlas dan positif akan terus muncul seberat apapun pekerjaan dan tekanan di kantor.

 

 

2. Cari Cara Untuk Bersenang-senang

Meski sekadar makan siang, berkumpul bersama rekan kerja bisa membuat Sahabat Baik lebih semangat. Tapi penting diingat, jangan membahas pekerjaan ya, bahaslah hal-hal kekinian yang saat ini sedang tren di jagat maya.

 

 

3. Istirahat

 

Nah yang terakhir PENTING dilakukan supaya Sahabat Baik bisa menyegarkan kembali otak dan tubuh. Betul, istirahat! Saat beristirahat, tubuh kita beradaptasi dan melakukan regenerasi memperbaiki sel-sel otot yang rusak dan mengisi kembali energi setelah seharian beraktivitas. Karena itulah jangan pernah meremehkan istirahat.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0