Susah Bergerak! Ini Cara Mengatasinya

HomeEduaction

Susah Bergerak! Ini Cara Mengatasinya

Pulang kerja atau pulang beraktivitas memang paling enak tidur ya Sahabat Baik. Sayangnya kebanyakan dari kita ketika terlelap malah merasa makin capek, nah rasa capek ini terjadi karena kualitas tidur kita yang kurang baik, saking kurang baiknya malah bikin kita bermimpi buruk atau bahkan sampai sulit bergerak.

 

Fenomena sulit bergerak ketika tidur dapat bisa dijelaskan secara medis, tetapi tak jarang malah dihubung-hubungkan dengan hal gaib. Supaya kita dijauhkan dari hal tersebut ada baiknya  Sahabat Baik membaca doa di bawah ini sebelum tidur ya:

 

“A’udzu bikalimatillahit tammati min ghodlobihi waiqobihi, wasyarri ibaadihi, wa min hamazaatis syayatiini wa ayyahdluruna.”

 

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan, siksa dan kejahatan hamba-hambaNya, dari godaan setan serta jangan sampai setan mendatangiku. (HR, Abu Dawud).

 

Kalau masih kurang sila perbanyak istighfar, membaca surat-surat pendek, ayat kursi dan sejenisnya. Semoga tidur Sahabat Baik berkualitas dan bisa beraktivitas dengan baik esok harinya, aamiin.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0